Sort-review tentang produk Clinique!

Beberapa product Clinique sekarang jadi pilihan aku buat memberantas jerawat. Dua produk yang udah aku pakai beberapa hari adalah Anti-Blemish Solution spot treatment gel dan Anti-Blemish Solution oil-control cleansing mask.

Anti-Blemish Solution spot treatment gel ini yang paling raaaajin aku pakai, mau pagi siang sore atau malam aku pakai terus terusan! dan memang hasilnya bagus, which mean memang mampu ngempesin jerawat secara cepat, tapi… jerawat hilang dengan bekas warna kehitaman atau warna yang lebih gelap dari warna kulit kita, semacam gosong di spot berjerawat gitu tapi yagak gosong gosong serem gituu… Nah warna gelap itu aja yang bikin annoying! Barusan aku coba konsultasi dan akhirnya beli lagi toner, serum, dan pelembab, nanti aku kasih review untuk produk itu yaa. Aku coba konsultasi sama mba mba Clinique, dia bilang kalau proses yang dilakukan oleh Spot treatment gel itu sudah bekerja sangat bagus buat jerawat aku, tinggal dibuang aja bekas jerawatnya dengan cara mengangkat sel kulit matinya pakai toner dan serum.

Anti-Blemish Solution oil-control cleansing mask yang aku pakai agak over, karena niatnya mau tetap oke setelah seharian bermake-upan ternyata salah! Kalian nggak bisa pakai masker seminggu lebih dari dua kali. Setelah aku pakai lebih dari dua kali, akibatnya muka aku jadi yang kering dibagian sisi sisi hidung dan pas di tulang alis, itu annoying baaanget! so please, use it well! and read the caption before apply the product! aku ngga mau kalian kayak aku yang jadi gateng agak perih gitu dibagian sisi2 muka 😦
Mba konsultannya juga bilang masker bekerja untuk mengeringkan bagian wajah yang berjerawat dan mengalami produksi minyak berlebih, jadi otomatis wajah dibuat kering. Akhirnya setelah panjang lebar berkonsultasi, aku beli serum dan pelembab muka :’)

Intinya, produk Clinique bagus kok, daripada pakai obat dokter yang berakibat ketergantungan dan dibuat ‘sembuh nggak sembuh’, mendingan operasi muka sekalian ke Singapore atau Thailand sekali jalan kelar ;p

Buat wajah yang berminyak, normal, kering, Clinique punya semua yang kalian butuhin. Selain itu kalau mau lebih gampangnya, kalian minta 3-Step product dari masing masing masalah kulit kalian.
Contoh, wajah aku berjerawat, jadi aku minta 3-Step product khusus untuk berjerawat. Lebih mudah dan straight to the point 🙂

Masalah di wajah jangan terlalu dibikin pusing, asal tau cara merawat dengan benar pasti bisa sembuh, dan memang semua butuh waktu. Bagi kalian yang selalu pakai make-up, usahakan selalu membersihkan wajah dengan milk cleanser atau make-up remover dan gunakan pelembab agar kesehatan kulit wajah tetap terjaga. Bagi yang kulit wajahnya belum bermasalah, lebih baik dijaga.. tapi kalau yang sudah bermasalah, tetap semangat dan makin rajin bersihkan wajahnya yaaa… 🙂

Diterbitkan oleh deastyzasqiya

I love the idea of simplicity

8 tanggapan untuk “Sort-review tentang produk Clinique!

    1. Di sogo biasanya ada kok sis, aku kebetulan biasa beli di Pondok Indah Mall.. Atau bisa di search aja di google yg jual product clinique di daerah km sis 🙂 thanks

  1. Mba, pernah coba dramatically different-nya sebagai pelembab malam/siang hari?

    Kalo malem pake apa mbak? Aku juga berminyak dan jerawatan bgtt nih.. Pengen sembuh 😦

    1. Mba,kalau saya jujur sudah tidak pakai produk clinique. Jadi saya beli produk pembersih wajah merk Bioderma. Ampuh membersihkan wajah bisa tanpa di bilas. Dan ada yang khusus untuk wajah berjerawat. Mba bisa liat reviewnya di youtube. Memang recommended dan baru masuk di Indonesia. Saya beli di Guardian dengan harga promo 199rb dapat free travel size-nya. Kemudian untuk sabun wajah saya pakai clean&clear essential foaming facial wash oil free, yg botolnya orange cairannya bening. Kenapa? Karena clean&clear salah satu sabun wajah dengan kandungan paling aman untuk wajah berjerawat/sensitif.
      Kemudian setelah cuci muka jangan di lap pakai handuk, ditepuk2 pelan atau ditepuk pelan pakai tissue. Kemudian mba bisa pakai Avene Eau thermale spray. Bisa dipakai sesering mungkin. Ampuh mengurangi jerawat yang meradang dan kemerahan. Semoga membantu mba. Thanks

    1. Halo, bintik2 merahnya karena apa ya? kalau seperti jerawat ya harus pakai perawatan khusus jerawat… Coba pakai masker wajah yang sesuai dengan masalah kulit, biasanyaa kalo rutin dan telaten, bintik merah dan bekas jerawat bs sembuh…

Tinggalkan komentar